Minggu, 29 Agustus 2010

UPDATE 16 AGUSTUS 2010 SENJATA BARU

| Minggu, 29 Agustus 2010 | 0 komentar

UPDATE 16 AGUSTUS 2010
SENJATA BARU

Hai Troopers,

Minggu ini ada 2 senjata baru yang muncul di Point Blank dan pastinya menanti untuk kalian coba. Senjata-senjata ini merupakan koleksi terbaru dan tentu saja memiliki banyak keistimewaan untuk mendukung taktik bertempurmu selama ini.

Senjata pertama adalah Dual K-413.

K-413 Dual Granade adalah senjata yang memberikan keunggulan dalam pertarungan skala besar. Keunggulannya terletak pada 2 buah granade K-413 yang digunakannya. K-413 adalah versi mini dari  K-400 sehingga beratnya hanya sekitar setengah dari K-400. Hal ini dibuat agar senjata ini lebih mudah digunakan serta untuk meningkatkan damage menggunakan fragmen berbentuk 4 persegi panjang.

Senjata kedua adalah GH5007 Combat Machete.

Combat Machete, senjata ini memodifikasi machete yang biasa digunakan untuk memotong kayu di daerah Amerika Latin. Mata pisau dan gagang pisaunya membentuk integral. Hal ini membuat senjata ini memiliki kelebihan dengan jarak serangnya yang jauh, dan kecepatan serang yang tinggi. Selain kedua ciri khas itu, senjata ini juga dikenal memiliki damage yang tinggi sehingga harus diakui senjata ini dapat menjadi partner terbaik dalam setiap pertempuran jarak dekat.

Dapatkan segera kedua senjata ini dan buktikan sendiri kehebatan masing-masing senjata ini!


Share

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com